Galeri dan Museum Seni Gratis Terbaik London



Apakah Anda berada di London karena singgah sebentar atau memiliki waktu luang tanpa akhir di tangan Anda, menghargai berlimpahnya koleksi nasional yang mengesankan dari ibukota tidak harus datang dengan label harga tinggi. Berikut adalah museum dan galeri terbaik di London tempat Anda bisa mendapatkan perbaikan seni secara gratis. Jangan lupa untuk persiapkan waktu liburan Anda, susun itinerary, dan pesan tiket pesawat menuju London.

Tate Modern

Koleksi seni modern dan kontemporer internasional Tate Modern menarik jutaan pengunjung setiap tahun yang ingin menemukan gerakan seni dan praktik artistik yang didokumentasikan oleh koleksi permanen. Koleksi ini termasuk Weeping Woman yang sangat kuat dari Pablo Picasso, Lobster Telephone yang sangat nyata dari Salvador Dali dan mural Seagram Mark Rothko yang disajikan di ruangan yang menyala khusus.

Sejak dibuka, Turbine Hall yang luas telah memamerkan beberapa komisi seniman besar, termasuk Olafur Eliasson yang memukau The Weather Project dan Menghadap ke keriuhan Trafalgar Square, Galeri Nasional menampung koleksi seni yang mengesankan mulai dari abad ke-13 hingga 1900-an. Lebih dari 2.300 karya berkisar dari awal Renaissance hingga Old Masters dan contoh-contoh penting dari Impresionisme. Pastikan Anda tidak melewatkan sorotan yang paling dicintai seperti The Arnolfini Portrait karya Jan van Eyck, Bunga Matahari Vincent van Gogh, The Rokeby Venus karya Diego Veláquez, The Rokeby Venus, dan J.M.W. Biji Bunga Matahari Epic Sunflower karya Turner, The Fighting Temeraire.Ai Weiwei.

The National Gallery

Menghadap keriuhan Trafalgar Square, Galeri Nasional memiliki koleksi seni yang mengesankan mulai dari pertengahan abad ke-13 hingga 1900-an. Lebih dari 2.300 karya berkisar dari awal Renaissance hingga Old Masters dan contoh-contoh penting dari Impresionisme. Pastikan Anda tidak melewatkan sorotan yang paling dicintai seperti The Arnolfini Portrait karya Jan van Eyck, Bunga Matahari Vincent van Gogh, The Rokeby Venus karya Diego Veláquez, The Rokeby Venus, dan J.M.W. Turner Temeraire.

Museum Victoria and Albert

Galeri seni dekoratif dan desain terbesar di dunia, galeri V&A memberi Anda tur dunia melalui patung kuno, koleksi mode terkenal di dunia, barang antik dari Asia dan Pusat Fotografi baru. Interior kafe yang luar biasa dirancang oleh James Gamble, William Morris dan Edward Poynter, lengkap dengan jendela kaca patri, ubin yang dicat, dan cetakan dekoratif yang rumit. Dan fasad bangunan Renaissance Italia, terlihat dari Taman John Madejski, adalah pemandangan yang harus dilihat.

Wallace Collection

Wallace Collection dapat ditemukan di Hertford House, sebuah rumah kota abad ke-19 yang megah di Manchester Square. Bekas kediaman Marquesses of Hertford dan Sir Richard Wallace sekarang menjadi tuan rumah bagi koleksi seni dan artefak keluarga yang luar biasa, yang menampilkan contoh-contoh indah porselen Urbino maiolica dan Sèvres, miniatur yang disimpan dalam kasing tertutup, dan gudang senjata yang terletak di lantai dasar. . Namun daya tarik bintang adalah kumpulan karya-karya seniman Eropa seperti François Boucher, Anthony van Dyck, Peter Paul Rubens, dan Rembrandt Harmenszoon van Rijn. Yang paling menonjol adalah The Laughing Cavalier oleh Frans Hals dan The Swing oleh Jean-Honoré Fragonard.

Camden Art

Bertempat di Perpustakaan Pusat Hampstead lama di Finchley Road, Pusat Seni Camden memulai kehidupannya sebagai inisiatif lokal, menyediakan kelas seni bagi masyarakat. Sekarang ini adalah pusat seni kontemporer yang menampilkan pameran ambisius oleh seniman Inggris dan internasional terkenal seperti Kara Walker, Rose English, Ben Rivers dan Jennifer Tee. Toko buku menyediakan berbagai edisi seniman dan taman adalah tempat yang sempurna untuk sore yang cerah.

Whitechapel Gallery

Whitechapel Gallery dikenal untuk menjadi tuan rumah pameran tematik dan retrospektif dari seniman-seniman hebat seperti Eduardo Paolozzi dan Sarah Lucas. Pada tahun 1939, Guernica Picasso disajikan di Galeri Whitechapel dan selama bertahun-tahun ruang ini telah membantu memperkenalkan Jackson Pollock, Mark Rothko dan Frida Kahlo kepada audiens di London.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Label